• All
  • Category 1
  • Category 2
gravatar

ternyata berjualan itu menyenangkan dari hobby bermain saya

Awal nya si sekedar iseng-iseng saja meluapkan hobby bermain game komputer yang terbilang GAMER...dari komputer jadul sampe udah masuk multi core pun dijajahi hanya sekedar bermain game...bahkan karna game juga saya banyak mengerti perangkat-perangkat dalam komputer dan sering pula diminta pendapat untuk memilih spesifikasi hardware yang baik....
mungkin karena saya tidak bermain game console juga kali jadi saya memilih komputer sebagai media bermain game:)
saya adalah salah satu mahasiswa ilkom dari kampus swasta ternama dijakarta...YUPZ universitas GUNADARMA lah tempatnya:)
sebagai mahasiswa dikampus tersebut, saya terbilang cukup irit dalam membelanjakan uang..irit yah bukan pelit...hee,,bahkan karna iritnya saya suka menerobos loket kereta untuk menghindari membeli karcis...hehe jngn ditiru yah:P..karena emng itu salah satunya teransportasi yang bisa diandalkan untuk sampai kampus dengan cepat:)
semenjak awal kuliah saya selalu menabung untuk mengupgrade komputer,karena emng saya salah satu orang yang bosenan..terutama VGA...karena game-game terbaru sekarang selalu membutuhkan spesifikasi yang tinggi...dari sifat bosen saya alhasil banyak vga-vga berbagai seri pun menjadi tumpukan debu dikamar saya karena tidak terpakai...
dari situ saya mulai berfikir untuk menjual saja vga-vga lama saya yang nganggur dan dibelikan vga yang baru...
distulah lah saya merasakan asiknya berjualan karena meskipun barang-barang yang saya miliki dah lama..tp ketika saya jual ternyata harganya tidak beda jauh dan saya bisa mendapatkan barang baru...hahaha
tp yang diperhatikan dalam memulai jualan sebagai newbie adalah JUJUR...hee:)
biasaya saya membuat forum jualan di kaskus atau bhineka yg gratis dan mudah diakses...

SEMANGAT!!!:)

komentanya yah:)